Sabtu, 22 Februari 2014

CONTOH NEWS/ REVIEW HARDWARE DAN SOFTWARE

REVIEW HARDISK


Seagate Perusahaan Turbo sshd Ulasan


The Seagate Perusahaan Turbo sshd adalah 2,5 " 15K SAS HDD ditambah dengan 32GB eMLC flash yang berfokus pada yang luar biasa dolar - to- IOPS kinerja dan kapasitas . Dengan peningkatan kinerja diperkirakan dari 300 % atas 15.000 RPM HDD , Enterprise Turbo sshd mengkhususkan . dalam bisnis penting lingkungan transaksional ( OLTP , VDI , SAP HANA ) , sementara juga menjadi jauh lebih hemat biaya daripada solusi SSD sebanding keuntungan dari pernikahan antara HDD dan SSD diperjelas dengan Enterprise Turbo sshd : kinerja dan kecepatan meningkat yang akan diharapkan dari sebuah SSD , dengan titik harga dan kapasitas HDD .



Sebenarnya motivator di balik kinerja yang meningkat dari Seagate Perusahaan Turbo sshd adalah caching NAND nya . Dengan 32GB eMLC membaca cache, Enterprise Turbo mampu menahan " panas " data dalam NAND untuk pengiriman lebih cepat yang seharusnya dapat mungkin dari piring-piring . Seagate juga berarti untuk mengatasi kemacetan kinerja dengan melakukan caching pada tingkat I / O , sedangkan algoritma AMT yang memastikan bahwa data panas cerdas dan benar diidentifikasi untuk caching . Sebuah 8MB tambahan NVC ( non -volatile Cache ) didukung write- cache akan membantu untuk lebih meningkatkan kinerja dan dilindungi terhadap kehilangan daya tak terduga . Dalam hal kehilangan kekuasaan tersebut , drive menggunakan energi dari motor spindle untuk flush tertunda menulis ke memori NV . Seagate menjamin bahwa wear- dan-robek pada NAND dalam hal ini akan diabaikan , karena kegagalan power dalam pengaturan perusahaan sangat jarang .

Mengintegrasikan Seagate Perusahaan Turbos ke dalam infrastruktur yang ada hanya masalah menginstal drive , tidak ada driver tambahan , perangkat lunak atau konfigurasi yang diperlukan . Kemudahan deployment juga diimbangi dengan jajaran fitur keamanan . The Turbo drive tersedia tanpa enkripsi , dengan enkripsi atau dengan FIPS . Drive juga dipasangkan dengan garansi lima tahun .

Seagate jelas memiliki berpegang pada teknologi untuk drive hybrid , atau solid state drive hibrida sebagai Seagate suka . Memahami bagaimana masuk ke pasar penyimpanan perusahaan pada umumnya adalah penting untuk memahami proposisi nilai keseluruhan Turbo . Seagate sudah menjual 10K dan 15K hard drive standar. Pasar ini , bagaimanapun, adalah di bawah serangan berat oleh SSD , terutama dalam kasus 15K hard drive , di mana SSD dapat menawarkan perbaikan besar dalam kinerja , beban operasional dan kapasitas . Bahkan , vendor array besar menargetkan kecepatan tinggi spindle tingkat khusus , menggantikan mereka drive dengan flash dan mencapai tingkat kinerja yang sama untuk semua manfaat hanya terdaftar . Dell Compellent mungkin salah satu yang paling vokal di arena ini , tetapi yang lain mengikuti.

Ini tidak berarti bahwa 10k/15K tingkat hard drive segera pergi Namun, karena masih banyak alasan untuk menjaga mereka dalam produksi . Dalam sebagian besar kasus penggunaan drive perusahaan ini memberikan kinerja yang cukup , dengan harga per GB biaya yang menguntungkan bila dibandingkan dengan flash, dan tidak ada pertanyaan tentang drive daya tahan . Nilai prop untuk 10K masih sedikit lebih kuat mengingat inovasi dalam kinerja dan kepadatan di sana, Savvio 10K.7 misalnya dikalahkan generasi sebelumnya sebesar 33 % dalam kapasitas yang menyediakan campuran besar throughput dan latency dalam kapasitas 1.2TB . Argumen yang mendukung 15k mendapatkan sedikit lebih keras untuk membuat meskipun, dengan kapasitas terbatas , biaya premium dan investasi kurang dalam inovasi pada platform tersebut di seluruh industri .


Masih ada pertimbangan lain meskipun ketika berpikir tentang tempat flash dan HDD di datacenter dan itu cache solusi . Selain vendor Array yang menawarkan tiering terpadu atau solusi caching , ada tampaknya kehabisan pasokan di - host atau solusi server-side caching terdistribusi yang memanfaatkan beberapa bentuk software dan flash di depan array berbasis platter tradisional . Trik di sini meskipun, adalah bahwa hampir semua solusi ini dibaca tembolok saja dan orang-orang yang menulis caching melakukannya dengan cara yang dapat konvensional untuk sedikitnya . Ada juga kebutuhan untuk mengetahui perizinan , instalasi software / hardware dan infus flash untuk beberapa derajat atau lain di dalam setiap menghitung simpul / server .

Ini gambaran pertimbangan penyimpanan berkinerja tinggi membantu untuk membingkai mana Enterprise Turbo cocok menjadi tempat di pasar storage . Turbo mengambil platform diketahui, Seagate 600GB 15K drive, dan menempel ketahanan dioptimalkan eMLC NAND untuk memberikan solusi terpadu untuk membaca caching . Potongan terintegrasi adalah kunci , hanya drop drive ke dalam suatu sistem yang mendukung mereka dan sistem yang sekarang memberikan kinerja yang jauh lebih besar . Bagi siapapun yang mengikuti kami di Twitter , Anda tahu dari awal kami terlihat bahwa ini berarti keuntungan lebih dari 2X dalam beberapa kasus . Itu cukup mengesankan mengingat alokasi NAND kecil. Tentu saja itu hanya menggoda , hasil rinci dan perbandingan mainstream 10K hard drive Seagate ikuti di bawah ini .

The Turbo kapal di 300GB , 450GB dan 600GB kapasitas . Ulasan unit kami terdiri dari enam belas dari kapasitas 600GB . Sampel OEM Enterprise Turbo pengiriman sekarang dan volume produksi akan dimulai pertengahan 2014 .

Perusahaan Turbo sshd Specs
• Kapasitas
600GB ( ST600MX0004 )
450GB ( ST450MX0004 )
300GB ( ST300MX0004 )

Form factor : 2.5 " , 15mm
Interface: SAS 6Gb / s
Enkripsi : Tidak ada , Standard Enkripsi atau FIPS
SSD Cache : 32GB eMLC membaca cache, 8MB NVC didukung menulis cache
• Buffer : 128MB DRAM
• RPM : 15.000 K
• IOPS : Up to 900
• MTBF / AFR : 2 juta , .44 %
• Garansi : 5 tahun

Desain dan Build

Di permukaan Seagate Turbo sshd tampak seperti perusahaan standar hard drive lainnya . Tentu saja memiliki lebih banyak untuk menawarkan , dengan 32GB NAND cache yang tersimpan pada PCB . The Turbo mengikuti " 15 - mm z - tinggi form-factor 2,5 tradisional , sehingga kompatibel dengan sistem yang dirancang untuk menggunakan HDD enterprise .
Di dalam Seagate Turbo sshd , controller utama adalah Marvell - chipset dengan besar 32GB Samsung paket eMLC NAND terlihat.
Pengujian Latar Belakang dan comparables

SAS Perusahaan HDD comparables untuk review ini :
• HGST Ultrastar C10K900 900GB
• Seagate Savvio 10K.6 900GB
• Seagate Savvio 10K.7 1.2TB
• Toshiba MBF2600RC 600GB
• Toshiba MK01GRRB 147GB

Semua HDD enterprise yang mengacu pada platform pengujian yang sama untuk setiap tes .


Untuk tes FIO sintetis , kami menggunakan RD240 ThinkServer kami dikonfigurasi dengan :
• 2 x Intel Xeon X5650 ( 2.66GHz , 12MB Cache )
• Windows Server 2008 Standard Edition R2 SP1 64 - Bit dan CentOS 6.2 64 - Bit
• Intel 5500 + ICH10R Chipset
• Memory - 8GB ( 2 x 4GB ) DDR3 1333Mhz Terdaftar RDIMM
• LSI 9211 SAS / SATA 6.0Gb / s HBA
Tes aplikasi masing-masing memiliki lingkungan yang unik yang rinci pada setiap halaman patokan . Untuk kasus-kasus di mana 16 drive diuji , sebuah iXsystems Titan 316J JBOD ditambahkan ke lingkungan dan terhubung ke cluster yang relevan melalui kabel SAS eksternal

.

Aplikasi Analisis Kinerja

Di pasar perusahaan , ada perbedaan besar antara bagaimana produk mengklaim untuk melakukan di atas kertas dan bagaimana mereka tampil di sebuah lingkungan produksi yang hidup . Kami memahami pentingnya mengevaluasi penyimpanan sebagai komponen sistem yang lebih besar , yang paling penting bagaimana responsif penyimpanan adalah ketika berinteraksi dengan aplikasi perusahaan kunci . Untuk tujuan ini , kami telah meluncurkan tes aplikasi termasuk milik MarkLogic NoSQL Penyimpanan database benchmark kami , kinerja MySQL via SysBench , kinerja Server SQL melalui Tolok Ukur Pabrik serta VMmark kinerja virtualisasi VMware oleh .

Dalam MarkLogic NoSQL lingkungan database , kita menguji solusi penyimpanan cepat dengan kapasitas yang dapat digunakan lebih besar dari atau sama dengan 700GB . Database NoSQL kami membutuhkan sekitar 650GB ruang bebas untuk bekerja dengan , merata dibagi antara empat node basis data . Dalam lingkungan pengujian, kami menggunakan host SCST dan menyajikan setiap perangkat di JBOD , dengan satu perangkat atau partisi yang dialokasikan per database simpul . Tes berulang lebih dari 24 interval , membutuhkan antara 36-48 jam total untuk drive dalam kategori ini . Mengukur latency internal yang dilihat oleh software MarkLogic , kami mencatat baik total latency rata-rata , serta latency Interval untuk setiap drive .

Membandingkan latency rata-rata keseluruhan antara Seagate Turbo sshd di RAID10 terhadap dua 10K tradisional dan 15K SAS HDD , Turbo mampu memberikan dorongan besar dalam kinerja . Jika pembeli memilih untuk menggunakan tradisional 15K SAS drive skenario tertentu , latency akan melompat sebesar 64 % , jika mereka terjebak dengan 10K SAS , latency akan menjadi 148 % lebih tinggi . Melihat peringkat kami secara keseluruhan untuk semua perangkat yang diuji di kami patokan MarkLogic NoSQL , Seagate Turbo sshd juga mengalahkan beberapa comparables SSD - satunya .
NEWS SOFTWARE CONVERTER


Terbaik Software Video Converter 2014

 Dari Vines 6 detik untuk penuh rumah film , perpustakaan video berkembang setiap hari . Tergantung pada apa perangkat yang digunakan untuk menangkap kenangan Anda , klip ini dapat menjalankan file format gamut , sehingga sulit untuk membaginya di seluruh platform . Sebuah video converter yang baik dapat mengambil rasa sakit dari proses tersebut sehingga Anda dapat menggunakan iPhone untuk melihat saat itu ditembak pada kamera DSLR .
Carilah perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengkonversi sekelompok file ( disebut " batch dikonversi " ) sehingga Anda tidak perlu membuang-buang waktu mengulangi proses manual . Program yang lebih baik bahkan datang dengan alat editing yang kuat , sehingga Anda dapat menambahkan efek untuk klip Anda dan mengubahnya menjadi potongan-potongan yang wow keluarga dan teman-teman akan. Dan Anda harus melihat keluar untuk jumlah format yang didukung dalam video input dan output.
Untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda , saudari kita situs TopTenREVIEWS telah dibulatkan terbaik program converter video. Berikut adalah tiga picks .
# 1 : AVS Video Converter ( $ 39,95 )



 Dengan antarmuka yang user-friendly dan set kuat alat , AVS Video Converter memudahkan untuk mengelola database video Anda . Dari filter untuk membingkai tingkat , Anda mendapatkan kontrol yang besar atas film dan tempat untuk menyimpan atau berbagi .
Fitur : Selain mendukung lebih dari 35 jenis file , AVS Video Converter kemasan bagus fungsi editing yang memungkinkan Anda mengubah ukuran, memutar , miring, mempertajam dan emboss video Anda . Anda juga dapat menyesuaikan bitrate dan tingkat sampel , dan memilih dari 84 filter untuk menambah file Anda . Program ini juga memungkinkan Anda rip film dari , dan membakar file anda ke dalam , DVD atau bahkan format Blu - ray .
Program ini juga memungkinkan Anda mengekstrak suara dari video untuk menyimpan dalam format audio dan snap frame individu sebagai gambar . Pengembang akan menghargai bahwa AVS Video Converter ekspor klip dalam format Web populer seperti FLV dan SWF .
Pelajari lebih lanjut tentang AVS Video Converter di TopTenREVIEWS .
2 . Wondershare Video Converter Ultimate ( $ 39,95 )
Jika Anda bekerja dengan jenis file yang tidak jelas , Wondershare Video Converter Ultimate mungkin menjadi solusi bagi Anda . Menawarkan daftar terbesar dari format yang didukung , termasuk keluaran 3D , program ini juga menawarkan konversi batch dan klip penggabungan atau pemisahan . Lebih baik lagi , Anda dapat mengambil video Internet untuk menyimpan pada perangkat Anda untuk melihat lokal kapan saja.
Fitur : Selain daftar lengkap nya jenis file yang didukung , Wondershare Video Converter Ultimate menawarkan alat editing seperti kecerahan , kontras dan saturasi kontrol , serta Old Film atau efek negatif . Pembuat film calon 3D akan menghargai dukungan untuk output video 3D .
Anda juga dapat memilih bagian tertentu dari video untuk mengkonversi dan menggabungkan , atau klip split untuk membuat karya Anda sendiri . Program ini menawarkan kecepatan konversi super cepat , sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk film Anda . Sebuah fungsi screen- capture memungkinkan Anda merekam apa yang ada di layar Anda untuk tutorial menyenangkan .
Pelajari lebih lanjut tentang Wondershare Video Converter Ultimate di TopTenREVIEWS .


  

3 . Aimersoft Video Converter 4.2.4 ( $ 35,95 )
Aimersoft Video Converter mungkin tidak memiliki daftar yang paling lengkap dari jenis file yang didukung , tetapi mencakup semua basis penting , seperti AVI , MP4 , FLV , WMV , MPEG dan MOV . Program ini juga menawarkan alat editing biasa, tapi memberikan audiophiles kontrol yang lebih besar suara dalam video mereka . Dengan antarmuka yang sederhana dan semua fitur yang Anda butuhkan , ini adalah pilihan yang bagus untuk pemula yang tidak ingin semua lonceng dan peluit .
Fitur : Fine-tune tampilan media Anda dengan pilihan Aimersoft untuk dimensi , kecerahan, kontras , saturasi dan banyak lagi. Anda juga dapat mempersonalisasi klip Anda dengan menambahkan watermark atau teks , dan penggabungan atau pemisahan mereka . Mereka yang mencari kontrol lebih besar atas profil suara akan dapat menyesuaikan bitrate audio, sample rate dan codec , ditambah ekstrak dan mengkonversi soundtrack .
Pelajari lebih lanjut tentang Aimersoft Video Converter 4.2.4 di TopTenREVIEWS .
Pertimbangan tambahan
editing Tools
Hari-hari ini , orang-orang menembak dalam semburan 10 sampai 15 detik . Bila Anda ingin menempatkan video bersama-sama , itu bisa sangat membantu jika perangkat lunak Anda menawarkan opsi untuk menggabungkan dan video split. Juga melihat keluar untuk memutar dan mengubah ukuran fungsi , yang dapat mengkompensasi kesalahan orientasi perangkat . Untuk sentuhan yang lebih profesional , kemampuan untuk menambahkan teks dan watermark merupakan fitur bagus untuk memiliki .
bottom Line                  
Jika Anda ingin menangkap dan berbagi momen berharga hidup di mana saja dengan berbagai perangkat , software video converter yang tepat bisa menjadi teman yang hebat . Orang-orang mencari untuk mendigitalkan koleksi DVD mereka juga akan merasa berguna untuk memiliki program yang kuat yang akan membuatnya mudah untuk melihat film mereka di semua platform .
• Top 10 Streaming Online Layanan Video
• 30 Gratis Android Apps untuk Pengguna Baru

• Dimana Anda Bisa Dapatkan 4K Video ?













1 komentar:

ali mengatakan...

SEMOGA BERMANFAAT . .

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger