Minggu, 23 Februari 2014

CARA CEPAT DAN MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI ADF.LY


- Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet salah satunya dengan adf.ly, adf.ly adalah salah satu layanan iklan yang memberikan dollar untuk setiap link yang di klik. Kali ini saya bagikan trik bagaimana cara mendapatkan uang dari Internet khususnya adf.ly dan linkbucks dengan cara cepat dan mudah, Saya akan bagikan tools yang dijamin sobat blogger puas menggunakannya. Tools ini berkerja secara otomatis dan dijamin bekerja 100%. Dengan tools ini sobat blogger tidak perlu membuat blog atau menanam link adf.ly ke dalam blog sobat untuk mendapat uang dari adf.ly. Cukup masukan link sobat ke dalam tools dan gunakan proxy. Saya anggap sobat blogger sudah mengerti jika sobat akan menggunakannya. Tools - tools seperti ini memang biasanya harus menggunakan proxy agar sobat blogger aman dari kata spamer saat menggunakan cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly bot. Sebenernya tools untuk mendapatkan uang dari internet ini bukan hanya untuk adf.ly saja tetapi juga digunakan untuk linkbucks.


Sebelum sobat blogger mengunakan tools untuk mendapatkan uang dari internet khususnya adf.ly dan linkbucks ini sobat blogger wajib mempunyai akun adf.ly atau linkbucks yang baru. Kenapa harus akun baru?karena jika sobat blogger menggunakan akun utama sangat disayangkan jika sampai akun sobat di suspend karena menggunakan cara curang. Silahkan sobat blogger mendaftar melalui link berikut (wajib):


Saya bilang wajib, karena sudah saya jelaskan diatas, Gunakan akun baru untuk keamanan dalam mendapatkan uang dari internet secara curang. 

Tools yang membantu kita untuk mendapatkan uang dari adf.ly sangat mudah sekali digunakan. Saya jamin sobat semua dapat mempelajarinya dengan cepat, karena tidak dibutuhkan skill mumpuni untuk menjalankan tools ini. Nih langsung saja lihat gambar cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly tools berikut ini :

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Uang dari adf.ly


berikut screenshoot bukti tools ini bekerja 100% , banyaknya klik tergantung kecepatan dan kualitas proxy yang sobat gunakan :


sebelum tools dijalankan


sesudah tools dijalankan




Mungkin tidak terlalu signifikan, akan tetapi tools ini hanya saya jalankan sekitar 15 menit saja saat membuat artikel ini, saya mendapatkan sedikit uang dari situs tersebut tanpa harus pusing - pusing pasang link sana - sini



3 komentar:

GuruKu mengatakan...

mana auth ling tool na bell

Unknown mengatakan...

Makasih infonya gan, bagi info juga,
buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI

IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

DAFTAR LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI
hubungi, 085712584441 sms only









































































































































































Anonim mengatakan...

toolsnya mana gan?

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger