Jumat, 28 Februari 2014

Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software

Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software, banyak sekali memang di jaman sekarang ini kita membutuhkan yang namanya video dan untuk saya sendiri saya juga cnderung hanya senang mencari di youtube dan vimeo saja mungkin masih banyak sekali website penyedia video di dunia maya ini alias internet ini yang belum begitu saya tahu Description: :D makanya akhir-akhir ini banyak sekali yang bertanya pada saya gimana sih Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software, mungkin saya akan memberikan pake add ons aja kali ya di browser biar lebih enaknya mungkin yang akan saya berikan disini 2 browser favorit saya yaitu Google Chrome dan Mozilla firefox dulu kali ya bos Description: :D 
Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software yang pertama mungkin memakai mozilla dulu deh ya sebenarnya bukannya tidak memakai software sih tetai menggunakan sedikit bantuan yaitu menggunakan add-ons dari mozilla saja, oke langsung cek tekapeh deh
Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software, pake Mozilla Firefox yang pertama langsung aja deh klik link di bawah ini:
Lalu si bos ngedapetin penampakan seperti di bawah ini:


Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software
Nah ikuti aja perintah berikutnya biar enak kalo praktek langsung Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software, Klik Install nah setelah selesai biasanya ada pemberitahuan Restart Mozilla nah buruan deh restart dan coba buka Youtube kalo udah ada penampakan seperti di bawah ini berarti si bos udah bener n tinggal download deh tuh video .

cara download video youtube
Silahkan deh si bos pilih format Mp4 atau FLV lumayan gampang kan Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software di Mozilla Firefox.
Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software yang kedua mungkin ngegunain Google Chrome yak, simak ye 
Yang Pertama langsung klik aja link bawah ini ya:
Nah kalo udah masuk seperti biasa ada penampakan di bawah ini:

youtube downloader
Ikuti aja deh perintah berikutnya layaknya di Browser Mozilla firefox tadi, Install lalu lanjutkan nah buka lagi deh situs youtubenya kalo udah ada penampakan seperti di bawah ini berarti anda juga benar .

cara download video youtube dari hp
Selamat menikmati Videonya ya mas bro..tunggu tips Lainnya deh untuk youtubenya saat ini ini dulu saja ya tips saya yaitu tips Cara Mudah Download Video Dari Situs Youtube Tanpa Software dulu yang lain nyusul mau liat video sepeda BMX dulu .
SEMOGA SAJA BERMANFAAT . BAGI SEMUA YANG MEMBUKA WEB SAYA . . . 



1 komentar:

ali mengatakan...

HAHHA .

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger