Rabu, 21 Mei 2014

Berita Motherboard Terbaru Chipset Intel Z97 dan H97 Teranyar Dari Asus

Halo sobat ada berita baru nih tentang ke canggihan Motherboard keluaran terbaru asus.Yuk simak ke canggihan nya seperti apa :D 

ASUS memperkenalkan jajaran lengkap motherboard ASUS dengan chipset terbaru yaitu Intel Z97 Express dan H97 Express, yang sudah mendukung processor Intel Core generasi ke 4 hingga ke 5 (codename Haswell, Haswell Refresh, Haswell Refresh K-series/ Devil’s Canyon). Motherboard ASUS Z97 dan H97 Series ini memiliki fitur lengkap yang membuatnya sangat cocok untuk segala kebutuhan PC desktop, baik itu untuk PC dengan kinerja tinggi, gaming rig yang tangguh, atau untuk multimedia center. Dengan dukungan teknologi terbaru untuk storage ultra-high-speed SATA Express dan M.2, motherboard ASUS Z97 dan H97 Series hadirkan PC pada tingkatan yang lebih tinggi.

image008Tampilan Baru yang dihadirkannya terlihat mewah dengan adanya heatsink unik berbentuk lingkaran pada chip Platform Controller Hub (PCH). Dilapisi warna emas muda, heatsink ini menjadi sebuah ciri khas jajaran motherboard terbaru tersebut.
Tentu saja tampilan bukanlah satu-satunya yang ditawarkan motherboard baru ini. Contohnya, pada motherboard ASUS Z97 dihadirkan fitur 5-Way Optimization by Dual Intelligent Processors 5 dimana menawarkan kemudahan untuk fungsi kontrol dan optimalisasi segala aspek penting pada motherboard. Fitur ini menyematkan satu fungsi baru yang cerdas, yaitu Turbo App yang berguna dalam hal melakukan tuning sehingga pengguna dapat mengoptimalkan setting network dan audio yang paling sesuai dengan skenario penggunaan.
Dengan 5-Way Optimization pengguna dapat dengan mudah melakukan overclock processor untuk peningkatan kinerja (hingga 20% untuk processor Intel Core i7-4770K), mendapatkan kombinasi terbaik antara efisiensi pendingin dan tingkat kebisingan fan yang minim, prioritas jaringan saat bermain game online, dan setting audio yang optimal untuk suara yang jernih. Fungsi optimalisasi yang cerdas dan menyeluruh ini membuat pengguna memiliki kendali penuh pada kinerja sistem.
Motherboard ASUS Z97 dan H97 dilengkapi dengan teknologi Crystal Sound 2 yang menghadirkan suara audio yang sempurna. Onboard physical shielding memisahkan layer audio channel kiri dan kanan untuk memastikan kualitas audio yang detil. Digunakannya komponen audio kelas atas, antara lain seperti audio capacitor Japanese-made dan op amplifier (op-amp), membuat suara output yang dihasilkan begitu detil dan jernih. Disertakannya de-pop circuit mengurangi gangguan ‘letupan’ suara pada output audio. Control panel yang mudah digunakan membantu untuk mengoptimalkan dan personalisasi setting audio, baik untuk gaming, chatting, menonton film, atau menikmati musik favorit.
Guna mengatasi lag pada networking, tersedia Turbo LAN, dengan user interface yang intuitif sehingga pengguna dapat mengurangi lag secara signifikan dengan cara yang sangat mudah. Ditambah penggunaan Intel Gigabit Ethernet, juga dukungan 802.11ac dual-band Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 (pada motherboard ASUS Z97 tipe tertentu1) untuk dukungan konektivitas terbaik.
Untuk kebutuhan multimedia center, dilengkapi dengan fitur ASUS HomeCloud, yang memungkinkan pengguna dapat mengakses konten di PC secara remote, stream multimedia dengan beragam perangkat, dan mengatur konten dari manapun. Fitur Wake-on-WAN yang tersedia memungkinkan pengguna menghidupkan dan mengatur PC secara remote dengan perangkat cerdas lainnya, dimanapun dan kapanpun. ASUS HomeCloud dapat menyulap hard drive pada PC menjadi bagian dari private colud, sehingga tak perlu lagi khawatir batasan kapasitas penimpanan pada cloud storage yang satu ini.
Pengguna dapat menambahkan dukungan teknologi masa depan dengan aksesoris ASUS NFC Express 2 dan ASUS Wireless Charger. NFC Express 2 mungkinkan PC dapat berinteraksi dengan efisien secara nirkabel dan cerdas. Cukup tap perangkat ke panel NFC Express 2 untuk menonton film yang tersimpan di PC, log in tanpa perlu mengetik nama dan password, backup foto dan video ke PC yang tersinkronisasi. Sedangkan ASUS Wireless Charger memungkinkan pengguna smart device yang Qi-compatible melakukan proses charging tanpa kabel, cukup dengan meletakannya di atas panel.
ASUS NFC Express 2 dan Wireless Charger disertakan pada beberapa tipe tertentu motherboard ASUS Z97, atau dapat dibeli secara terpisah dan dapat digunakan untuk semua motherboard ASUS 9 Series.
dapat dilihat di bawah ini >> download

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts Coolbthemes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger